Tingkatkan Sinergitas Kapolres Klungkung Kunjungi Kodim 1610 Klungkung

Ini Wujud Pelayanan Sat Polair Polres Klungkung Kepada Masyarakat
Oktober 15, 2019
Dengan Bersepeda Polres Klungkung Berikan Rasa Aman
Oktober 15, 2019

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Waka Polres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha,S.H.,M.H. dan pejabat utama Polres Klungkung melakukan kunjungan ke Kodim 1610 Klungkung.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Klungkung menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019,” AKBP Komang.

Dalam kunjungannya, AKBP Komang diterima langsung oleh Komandan Kodim 1610 Klungkung Letkol.CZI. Paulus Joni Simbolon beserta staf.

Layaknya dua sahabat kental, kedua perwira menengah ini pun saling berpelukan dan berjabat tangan saat berjumpa. Tampak Kapolres dan Dandim saling bercanda akrab.
Sementara itu, Komandan Kodim 1610 Klungkung Letkol.CZI. Paulus Joni Simbolon mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi,” katanya.

Kasubbag Humas Polres Klungkung menambahkan, kedatangan Kapolres Klungkung ke Markas Kodim 1610 Klunkung untuk mempererat rasa kekeluargaan dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik.
“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Kapolres bersama Dandim menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Klungkung,” tutur AKP Putu Gede Ardana,S.H.,M.H.