Polres Klungkung Ikuti Asistensi dan Verifikasi Quick Wins Polri Tahun 2019

Latihan Senam Borgol, Upaya Satsabhara Tingkatkan Ketrampilan Dan Kemampuan
Oktober 16, 2019
Polisi Klungkung Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden dengan Bondres Promoter
Oktober 16, 2019

Polda Bali – Polres Klungkung. Personil  Polres Klungkung  mengikuti supervisi Quick Wins Renstra Polri Giat VI Dan Giat VII Periode Pelaporan B03, B06 Dan B09 Tahun 2019 yang dipusatkan  di Mapolres Gianyar. (Rabu, 16/10)

 

Ketua Tim Kombes Pol Agus Budi Karyanto beserta 3 (tiga) personil dan hadir juga Pendamping dari Polda Bali Kompol Wayan Suardana beserta 2 orang anggota. Kunjungan Tim Itwasum Polri Dalam Rangka Asistensi dan Verifikasi Quick Wins Renstra Polri Giat VI dan Giat VII Periode Pelaporan B03, B06 dan B09 Tahun 2019 mengenai “Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor tertib Sosial Di Ruang Publik”, terhadap Polres Klungkung, Bangli, Gianyar dan Karangasem.

Waka Polres Gianyar membuka kegiatan dengan memberikan sambutan selamat datang di Polres Gianyar terhadap team Itwasum Polri, pendamping dari Polda Bali, Polres Klungkung, Karangasem dan Bangli yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Ketua Tim Kombes Pol Agus Budi Karyanto saat memberikan arahan menyampaikan bahwa Berdasarkan anev laporan polda bali mencapat target 100 dengan predikat terbaik. Maka dari itu kedatangan kami kesini ingin mendalami dan mengetahui terkait dengan laporannya bukti pendukung dan administrasi.

 

Lebih lanjut Ketua Tim Kombes Pol Agus Budi Karyanto menyampaikan bahwa kita datang untuk mengetahui bukan mencari kesalahan. “Sehingga apa yang di lakukan Polda Bali akan di jadikan acuan untuk Polda yang lain”, Jelasnya.

 

Selanjutnya Tim Itwasum Polri dan pendamping dari Polda Bali melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan administrasi serta bukti pendukung laporan dari masing masing penggiat B03, B06 dan B09 Tahun 2019 terhadap Polres Klungkung, Bangli, Gianyar dan Karangasem.