Polres Klungkung Apel Gelar Pasukan Operasi Cipkon Agung 2019

Polisi Klungkung Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden dengan Bondres Promoter
Oktober 16, 2019
Jelang Pelantikan Presiden 2019 Polres Klungkung Bersinergitas Dengan Instansi Terkait
Oktober 17, 2019

bali – Polres Klungkung.  Menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Cipkon Agung 2019, Kamis (17/10) di halaman Mako Polres klungkung, dengan tujuan menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung guna harkamtibmas  menjelang  pelantikan Presiden dan Wakilpresiden terpilih tahun 2019 – 2024.

 

Dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H., disampaikan, bahwa apel Gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil Polres Klungkung, melaksanakan tugas Operasi cipkon  Agung  2019 mulai tanggal 17 s/d 21 Oktober 2019 di wilayah hukum Polres Klungkung yang melibatkan 75 personil.

Apel Gelar Pasukan yang kita laksanakan hari ini. merupakan wujud kesiapan Polri khususnya Polres Klungkung dalam pelaksanaan operasi Kepolisian Kewilayahan, ” ujarnya.

Selain itu, Operasi Cipkon Agung 2019 dalam rangka cipta kondisi Harkamtibnas menjelang pelantikan Presiden dan Wakilpresiden terpilih tahun 2019 – 2024, yang dilaksanakan selama 4 hari secara terpadu oleh Polres Klungkung dan Polsek jajaran dibantu instansi terkait dan mitra kamtibmas lainya.

” Kita mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan penegakkan hukum secara selektif prioritas dan didukung kegiatan intelijen guna mewujudkan Harkamtibnas pasca pemilu 2019, ” imbuhnya.

Dalam pelaksanakan giat agar selalu melakukan koordinasi dan tetap solid, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan, utamanya kelancaran lalulintas menjelang arus lebaran  dan kejadian laka lantas.

” Saya optimis dengan segala keterbatasan sarana dan sarana yang kita miliki, kita tetap dapat memberikan yang terbaik, untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,Imbuh Kapolres