Polisi Klungkung Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden dengan Bondres Promoter

Polres Klungkung Ikuti Asistensi dan Verifikasi Quick Wins Polri Tahun 2019
Oktober 16, 2019
Polres Klungkung Apel Gelar Pasukan Operasi Cipkon Agung 2019
Oktober 17, 2019

Polda Bali – Polres Klungkung, Ratusan warga memadati Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya di Semarapura Kelod Kecamatan Klungkung Kabupaten Klungkung. Mereka tampak antusias mengikutinya, acara tersebut menggandeng stakeholder terkait dan Bank Bukopin.

Acara hiburan masyarakat ini digelar bersamaan dengan adanya sosialisasi Laku Pandai dari bank Bukopin sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi kondusif. Terlebih pada 20 Oktober 2019 mendatang akan ada pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Klungkung dan Stakeholder dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Klungkung, menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden,” terang Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. kepada humas Polres Klungkung di lokasi, Rabu (16/10/2019).

Menurut Komang Sudana, pihaknya mengatakan acara ini merupakan salah satu tindakan kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Klungkung untuk ikut aktif berperan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Klungkung.

Komang Sudana berharap acara tersebut bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Klungkung, “apa yang kami perbuat ini merupakan kegiatan sinergitas antara Polres, Pemda dan stakeholder dengan mengajak masyarakat Klungkung dalam kegiatan yang juga bisa bermanfaat bagi situasi Klungkung yang kondusif, dan kami berharap apa yang kita perbuat ini bisa menghibur masyarakat Klungkung,” tutupnya.