Korbinmas Baharkam Polri Melaksanakan Asistensi dan Supervisi T.A 2022 di Polres Klungkung

Keseruan Lomba-Lomba Di Polres Klungkung dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.
Agustus 12, 2022
Sat Reskrim Polres Klungkung Kembali Menyelesaikan Kasus Pencurian Biasa Dengan Cara “Restorative justice”
Agustus 12, 2022

Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam rangka lebih memaksimalkan peran para Kanit Binmas dan Personel Bhabinkamtibmas, Tim Korbinmas Baharkam Polri melaksanakan Asistensi dan Supervisi T.A 2022 Dalam Rangka Pelaksanaan Tupoksi Binmas, bertempat di Aula Nusa Penida Polres Klungkung , Kamis, 11/8/2022

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Hasto Rahardjo S.I.K.,S.H., bersama dengan rombongan, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P..M.M., Kasat Binmas Akp I Putu Wirawan. Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos. dan Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M., dan perwakilan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Korbinmas Baharkam Polri Sudah hadir di Polres Klungkung dalam kegiatan acara Asistensi dan Supervisi T.A 2022 Dalam Rangka Pelaksanaan Tupoksi Binmas.

Dalam arahannya, Kombes Pol Hasto Rahardjo S.I.K.,S.H., menyampaikan Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah-tengah masyarakat Desa/Lurah binaannya sehingga mudah monitor dan membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Terkait pelaporan yang berbasis aplikasi khususnya aflikasi BOS V2 agar setiap Bhabinkamtibmas melaporkan kegiatannya setiap hari,” ujarnya.

Dana Duk Ops bhabin yangg diberikan agar betul dimamfaatkan dalam pelaksanaan kegiatan untuk pelaksanaan tugas di masyarakat sesuai dengan ketentuan penggunaan anggaran Duk Ops Bhabinkamtibmas.

“Fasilitas kendaraan dinas dan perlengkapan lainnya yang telah diberikan agar betul betul dirawat dan dipergunakan dalam pelaksanaan tugas,” bebernya.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pendalaman dan tanya jawab terkait Tupoksi Binmas serta kegiatan Bhabinkamtibmas dan kendala kendala yang dihadapi dlm pelaksanaan tugas dilapangan.
Di tegaskan juga kepada para bhabikamtibmas agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan yang terpenting dicintai oleh masyarakat. Tutupnya