Kapolres Klungkung Cek Pos Pam Ops Ketupat Agung 2019

Kapolres Klungkung Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H
Juni 7, 2019
Kapolres Klungkung Cek Ruang Reskrim dan Tinjau Lokasi Pembangunan Lapangan Voly
Juni 8, 2019

Polda Bali – Polres Klungkung,Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2019 yang digelar di wilayah hukum Polres Klungkung, Jumat (07/6/2019) malam. Dalam kegiatan tesebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dedi Januartha, S.H., M.H., beberapa perwira Polres Klungkung.

Kapolres mengatakan, bahwa beliau ingin memastikan pelaksanaan tugas Personilnya yang mengawaki Pos Pengamanan selama Operasi Ketupat Agung 2019 tersebut berlangsung, dan tentunya memastikan kesiapsiagaan Personilnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada Masyarakat yang sedang merayakan hari raya idul fitri 1440H, tak hanya itu Kapolres juga memastikan keadaan Pos Pengamanan apakah sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, serta sekaligus memberikan arahan kepada Kapos Pam beserta anggotanya.

Selain mengecek keadaan Pos Pengamanan, Kapolres juga mengecek cctv yang terpasang di beberapa titik (smart city) yang di gaungkan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwitra. “Semoga, dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kami ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga dan masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan hari raya idul fitri 1440 H”, Ujar Kapolres Klungkung.