JUMAT MESADU POLSEK NUSA PENIDA SARANA INTERAKTIF DENGAN MASYARAKAT DILAKSANAKAN DI AULA KANTOR DESA BATUMADEG

Jumat Mesadu Polsek Dawan, sambangi desa Besan.
Maret 17, 2023
Polsek Banjarangkan Gelar Jumat Mesadu di Areal Parkir Pura Agung Kentel Gumi
Maret 17, 2023
Polda Bali-Polres Klungkung – Polsek Nusa Penida.
Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan “Jumat Mesadu” yaitu bertujuan untuk menyediakan kegiatan yang memungkinkan personel Polsek Nusa Penida, Polres Klungkung, dapat berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat baik secara offline masyarakat hadir saat kegiatan acara “Jumat Mesadu” maupun secara online melalui streaming di akun FB Polsek Nusa Penida saat giat berlangsung sehingga bisa memberikan kritik, saran dan masukan terkait pelayanan kepolisian di Polsek Nusa Penida, Jumat 17/3/2023.
Kegiatan “Jumat Mesadu Polsek Nusa Penida” ini yang sebelumnya dilaksanakan wilayah Desa Sakti sekarang dilaksanakan di Desa Batumadeg, Nusa Penida, Klungkung.
Kegiatan “Jumat Mesadu Polsek Nusa Penida ini dibuka oleh Perbekel Desa Batumadeg I Made Mustika dan dilanjutkan dengan Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., dengan memperkenalkan diri, serta dilanjutkan dengan perkenalan pejabat Polsek Nusa Penida.
Dalam kegiatan“Jumat Mesadu” yang menjadi narasumber yaitu Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., Kanit Lantas AKP Sang Ketut Susila, P.S Panit 2 Intelkam Nusa Penida Aiptu I Komang Suranadi, Panit 1 Binmas Ipda I Made Siden,Kanit Reskrim AKP I Gede Wiyastra, S.H., serta Bhabinkamtibmas Desa Batumadeg AIPDA I Gede Agus Sujasna.
Kegiatan “Jumat Mesadu” merupakan sarana untuk masyarakat bisa memberikan kritik, saran dan masukan terkait dengan pelayanan Polsek Nusa Penida, ataupun tentang perkembangan Situasi Kamtibmas sehingga nanti kedepan Polsek Nusa Penida bisa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung, khususnya masyarakat Nusa Penida.
Kegiatan “Jumat Mesadu” hari ini ada beberapa keluhan dan masukan dari masyarakat antara lain, siswa-siswi yang ugal -ugalan saat berkendara, pelayanan SIM, tata cara mencari surat ijin keramaian, serta pengamanan terkait menjelang menyambut hari raya nyepi dan langsung dijawab oleh Kapolsek dan masing-masing narasumber yang membidangi.