Dengan Bersepeda Polres Klungkung Berikan Rasa Aman

Tingkatkan Sinergitas Kapolres Klungkung Kunjungi Kodim 1610 Klungkung
Oktober 15, 2019
Latihan Senam Borgol, Upaya Satsabhara Tingkatkan Ketrampilan Dan Kemampuan
Oktober 16, 2019

Polda Bali – Polres Klungkung, Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H. mengajak pejabat utama dan anggota Polres Klungkung untuk bersepeda mengelilingi Klungkung, Selasa (15/10).
Kegiatan ini merupakan terobosan kreatif Kapolres Klungkung yaitu Gowes Kamtibmas dimana kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi seputaran Klungkung dan menyambangi daerah-daerah tertentu dengan bersepeda bersama.
“Gowes Kamtibmas ini merupakan kegiatan bersepeda sekaligus memantau situasi keamanan di wilayah Klungkung juga sebagai upaya untuk mencegah dan menekan adanya gangguan kamtibmas, dan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat,” ucap AKBP Komang.
Kapolres Klungkung berharap dengan kegiatan patroli dan sambang warga yang dilaksanakan secara rutin, dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di tengah-tengah masyarakat.
“Dengan terjun langsung ke lapangan, apalagi dengan menggunkan sepeda sehingga dapat masuk sampai ke desa – desa sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri,” tambahnya.