Demi pengguna jalan dapat merasakan aman dan nyaman di jalan raya Polsek Dawan secara rutin melaksanakan gatur pada pagi hari

Polres Klungkung Gelar Pasukan “Operasi Ketupat Agung 2019”
Mei 28, 2019
Arus Lalu Lintas di Pagi hari cukup padat Polsek Dawan gelar personilnya di jalan raya untuk melaksanakan pengaturan
Mei 28, 2019

Polda Bali-Polres Klungkung-Polsek Dawan. Personil Polsek Dawan Polres Klungkung tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan rutinitas melaksanakan kegiatan Potensi Gangguan (PG) pagi untuk mengurangi kemacetan, menempati pos pagi hari melalui kegiatan PG pagi setiap hari sepanjang jalur utama yang dapat dirasakan oleh warga masyarakat, Selasa (28/05/2019).

Adapun kegiatan tersebut dilakukan setiap hari dan kontinyu yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan berlalu lintas di jalan umum terhadap pengguna jalan,supaya pengguna jalan dapat merasakan aman dan nyaman di jalan raya.

“untuk mencegah hal tersebut secara rutinnitas tentunya wajib melaksanakan kegiatan PG pagi dengan cara menempati pos sepanjang jalur utama dari Seputaran Pura Goa Lawah, Paksebali Hingga Simpang 4 Tiingadi, Polsek Dawan Polres Klungkung terutama di persimpangan, depan sekolah, depan pasar, dan pada titik titik rawan kemacetan,”ungkap Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana, SH.

Pukul 06.30 wita personil Polsek Dawan sudah tentu menempati pos sesuai yang sudah terseprin oleh pimpinan dengan menempatkan personil yang di anggap rawan laka lantas maupun rawan kriminal.

Dengan cara seperti ini terhadap pemakai kendaraan di jalan umum terasa aman dan nyaman di perjalanan hingga sampai ke tempat tujuan.