Arus Lalu Lintas di Pagi hari cukup padat Polsek Dawan gelar personilnya di jalan raya untuk melaksanakan pengaturan

Demi pengguna jalan dapat merasakan aman dan nyaman di jalan raya Polsek Dawan secara rutin melaksanakan gatur pada pagi hari
Mei 28, 2019
Guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat secara rutin Bhabin Kamtibmas Polsek Dawan laksanakan sambang desa
Mei 28, 2019

Polda Bali, Polres Klungkung, Polsek Dawan, Arus Lalu Lintas di Pagi hari cukup padat karena aktifitas masyarakat meningkat menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan kecelakaan,” terang Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana, SH.

Menurut Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana, SH untuk mencegah terjadi kemacetan di pagi hari dan upaya menciptakan keamanan serta kelancaran aktifitas masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian.

Personel Polsek Dawan melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat dipagi hari menjaga dan mengatur demi lancarnya arus lalu lintas, Selasa (28/05/2019) pagi pukul 06.30 Wita.

“Selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya pada pagi hari sudah menjadi kewajiban seluruh personel sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar,” jelas Kapolsek.

“Kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) Polsek Dawan salah satu bentuk pelayanan kepolisian dengan tujuan masyarakat aman dijalan hingga selamat sampai tujuan.